JOAN JOAN GERALD

Senin, 15 Februari 2010

Seseorang Yang Mencintaimu


Seseorang yang mencintaimu, tidak bisa memberikan alasan mengapa ia mencintaimu. Dia hanya tahu, di mata dia, kau adalah satu satunya baginya.

Seseorang yang mencintaimu, sebenarnya selalu membuatmu marah hingga hampir gila.
Tapi ia tidak pernah tahu hal bodoh apa yang sudah ia lakukan, karena semua yang ia lakukan adalah untuk kebaikanmu.

Seseorang yang mencintaimu, amat jarang memujimu.
Tetapi di dalam hatinya kau adalah yang terbaik, dan hanya ia yang tahu.

Seseorang yang mencintaimu, mungkin akan mencaci maki atau mengeluh jika kau tidak membalas pesannya, karena ia peduli dan cemburu.

Seseorang yang mencintaimu, hanya akan menjatuhkan air matanya di hadapanmu.
Maka ketika kau mencoba untuk menghapus air matanya, kau-pun telah menyentuh hatinya, dimana hatinya selalu berdegup, berdenyut dan bergetar untukmu.

Seseorang yang mencintaimu, akan mengingat setiap kata yang kau ucapkan, bahkan yang tidak sengaja. Dan suatu saat ia akan selalu menggunakan kata – kata itu tepat pada waktunya.

Seseorang yang mencintaimu, tidak akan pernah memberikan janji apapun dengan mudah, karena ia tidak mau mengingkari janjinya.
Ia ingin kau mempercayainya dan ia ingin memberikan hidup yang paling bahagia dan aman selama lamanya.

Seseorang yang mencintaimu, selalu memberitahumu untuk tidak berpikir terlalu banyak, karena ia sudah merencanakan semuanya untukmu.
Ia ingin memberikan kehidupan yang terbaik di masa mendatang. Ia ingin memberikanmu suatu kejutan, dan percayalah dia dapat melakukannya.

Seseorang yang mencintaimu, mungkin tidak bisa mengingat kejadian istimewa, seperti perayaan hari jadi kalian.
Tetapi ia tahu bahwa setiap detik yang ia lalui, ia mencintaimu terus, tidak peduli hari apakah hari ini.

Seseorang yang mencintaimu, tidak akan mau bilang “Aku mencintaimu” dengan gampang, karena segalanya yang ia lakukan untukmu adalah untuk menunjukkan bahwa ia selalu siap mencintaimu.
Tetapi hanya ia yang akan mengatakan kata I Love You pada situasi yang spesial, karena ia tidak mau kau salah mengerti, dia mau kau mengetahui bahwa ia mencintai dirimu.

Seseorang yang benar – benar mencintaimu, akan merasa bahwa sesuatu harus dikatakan sekali saja, karena ia berpikir bahwa kau telah mengerti dirinya.
Jika berkata terlalu banyak, ia akan merasa bahwa tidak ada yang akan membuatmu tersenyum.

Seseorang yang mencintaimu, akan pergi ke terminal untuk menjemputmu, dia tidak akan membawa seikat mawar dan memanggilmu sayang seperti yang kau harapkan.
Tetapi, ia akan membawakan ranselmu dan menanyakan: “Mengapa kau menjadi lebih kurus padahal cuma pergi 2 hari?” dengan hatinya yang tulus.

Seseorang yang mencintaimu, akan tidak tahu apakah ia harus menelponmu atau tidak ketika kau marah, tetapi ia akan mengirimkan pesan setelah beberapa jam.
Jika kau menanyakan: mengapa ia telat menelepon, ia akan berkata: "Ketika kau marah, penjelasan dari diriku semua hanyalah sampah tak berguna. Tetapi, ketika kau sudah tenang, penjelasanku baru akan benar – benar berarti."

Seseorang yang mencintaimu, selalu memanggilmu dengan sebutan gadis kecil.
Tetapi sewaktu ia menginginkan untuk membuat keputusan besar, mendengar saran darimu adalah hal pertama yang ingin dilakukannya.

Seseorang yang mencintaimu, barangkali tidak akan suka pada boneka kecil seperti Teddy Bear.
Tapi ia akan selalu meletakkan boneka yang kau hadiahkan di atas tempat tidurnya.

Seseorang yang mencintaimu, saat bertengkar dia akan meminta maaf tak menentu terus menerus, meskipun kamu yang bersalah. Dan nantinya ia akan mengirimkan pesan kepadamu : “Sayang, sebenarnya itu adalah kesalahanmu dan kau sendiri sudah mengetahuinya”.

Seseorang yang mencintaimu, ketika merindukanmu, ia ingin membelikanmu seikat mawar dan menunggu dengan bodohnya di depan pintu gerbang rumahmu.
Tapi ia tidak pernah tahu, bunga yang ia beli adalah bunga anggrek.
Tapi itu tidak menjadi masalah, karena dalam hatinya itu adalah bunga mawar.

Seseorang yang mencintaimu, jarang mengatakan kata – kata manis.
Tetapi kamu tau, kecupannya sudah menyalurkan semua hasratnya kepadamu.

Seseorang yang mencintaimu, akan selalu berusaha membuatmu tersenyum dan tertawa walau terkadang caranya membingungkanmu.

Seseorang yang mencintaimu, akan membalut hatimu yang pernah terluka dan menjaganya dengan setulus hati agar tidak terluka lagi dan ia akan memberikanmu yang terbaik walau harus menyakiti hatinya sendiri.

Seseorang yang mencintaimu, akan rela melepaskanmu pergi bila bersamanya kau tidak bahagia.

Seseorang yang mencintaimu, akan ikut bahagia padamu meski kau yang dicintainya bahagia bersama orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar